Selasa, 21 Maret 2017

CARA MEMBUAT WANITA KETAGIHAN BERHUBUNGAN SEKS

CARA MEMBUAT WANITA KETAGIHAN BERHUBUNGAN SEKS

CARA MEMBUAT WANITA KETAGIHAN BERHUBUNGAN SEKS
Cara untuk membuat wanita ketagihan utnuk melakukan seks
Hot News Seks - Beberapa Cara Membuat Wanita Ketagihan Berhubungan Seks itu tidak semudah yang di perkirakan. Butuh beberapa cara agar wanita bisa ketagihan dan menikmati dalam berhubungan seks dengan pasangan, jika pasangan anda sudah ketagihan pastinya kamu menjadi mudah untuk mengajak pasangan anda untuk berhubungan intim.

Ini adalah beberapa cara untuk membuat wanita ketagihan berhubungan seks dilansir Agen Poker

1. Permainan Rambut AGEN DOMINO

Kini ada ribuan saraf kulit di bagian kepala yang akan membuat pasangan anda lebih sensitif ketika terangsang. Gerakan menarik rambut atau membelai rambutnya akan memberikan rangsangan yang sangat extra, sekaligus untuk menambah perasaan bahwa anda sedang mengajaknya bermesraan.

2. Bikin Kejutan

Sesekali menjadi kaum pria harus memberikan sedikit kejutan untuk mengajak pasangan anda berhubungan seks yang tak diduga. Mulailai dengan ciuman bibir hangat, lalu bimbing dia ke sofa atau tempat yang sudah sengaja anda siapkan.

AGEN QQ melansirkan Tak perlu benar2 menanggalakn pakaian. jangan lupa membisikkan kata-kata yang menggoda dan berikan sedikit sentuhan ke bagian vital.

3. Rangsang titik G-spot

G-spot terletak sekitar dua inci dalam dinding depan lubang mrs.V, agar dapat menjangkaunya anda bisa mencoba dengan gaya doggie.

4. Permainan bukit kembar

Banyak pria yang memanjakan payudara atau bukit kembar wanita selama foreplay. Namun sering melupakannya pada saat penetrasi. Padahal sini dapat membuat orgasme lebih hebat kepada wanita

5. Bicara erotis

Berikan beberapa pujian dan ungkapan yang manis kepada pasangan anda dengan di iringi suara desahan. Tunjukkan bahwa anda sangat mencintainya dan tubuhnya yang sangat seksi menggoda.

DOMINO ONLINE memberitakan inilah beberapa cara agar dapat membuat pasangan kita  ketagihan berhubungan seks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar