Jumat, 21 April 2017

ALLAH NAMAKU

ALLAH NAMAKU

ALLAH NAMAKU
Nama seorang anak bayi perempuan itu Allah.
Popularitas news - Sepasang suami istri yang berasal dari negara bagian Georgia, Amerika Serikat akhirnya diizinkan untuk menamai putrinya dengan nama Allah. Sebelumnya Bilal Walk dan Elizabeth Handy harus berurusan dengan namanya hukum. Bagian Serikat Kebebasan Sipil Amerika yang telah membawa kasus ini menyebutkan bahwa itu sebagai kemenangan untuk kebebasan berekspresi. 

Awalnya AGEN DOMINO pemerintah negara bagian tempat tinggalnya itu menolak untuk mengeluarkan akte kelahiran untuk Zalykha Anggun Lorraina Alla ini karena kedua orang itu telah memiliki nama belakang. Bagian Departemen Kesehatan Georgia awalnya mengatakan bahwa anak Walk dan Elizabeth harus memiliki salah satu nama dari nama keluarga dari mereka ataupun kombinasi dari nama orangtuanya itu.

Undang undang Georgia mengharuskan pejabat memakai nama asalkan nama itu tidak menyinggung atau provokatif. AGEN QQ - Keputusan yang di terima menuai protes dari beberapa kelompok muslim setempat. Kelompok advokasi muslim yang terbesar di Amerika Serikat mengatakan bahwa nama keluarga itu dapat dianggap menyinggung perasaan umat islam.

Dewan Hubungan Amerika Serikat dengan Islam mengatakan bahwa menggunakan nama Allah sebagai nama keluarga secara budaya tidak masalah. Direktur Nihad Awad mengatakan bahwa beberapa nama Arab juga menuju pada Tuhan seperti Abdullah yang berarti adalah ''hamba Allal". 

Pada bulan maret, pasangan itu mengatakan kepada Journal Constitution bahwa alasan mereka menggunakan kata Allah karena nama nya mulia bukan karena alasan agama. DOMINO ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar