Kamis, 13 April 2017

PEMILIK MINI COOPER MELUDAHI WARTAWAN. APA AKIBATNYA?

PEMILIK MINI COOPER MELUDAHI WARTAWAN. APA AKIBATNYA?

PEMILIK MINI COOPER MELUDAHI WARTAWAN. APA AKIBATNYA?
Wajah pemilik Mini Cooper yang telah meludahi wartawan NET
Hot News - Kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Kali ini kekeran itu terjadi kepada Haritz Ardiansyah, seorang jurnalis media televisi NET. Haritz diludahi dan dipukuli saat sedang meliput banjir di Kemang Raya Jembatan Krukut, Jakarta Selatan pada hari Rabu sekitar pukul 00.30 Wib.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menyebutkan bahwa AGEN DOMINO pada saat peristiwa penganiayaan wartawan NET TV, SA, pemilik mini cooper rupanya ada di dalam mobil. Seperti Kashuri Ouzumi (sebelumnya ditulis Uzumi), SA pun tidak terima mobil mewahnya yang sedang mogok tiba-tiba ditangkap mata kamera wartawan.

Budi Hermanto, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP pada saat jumpa pers di Mapolres Jakarta Selatan, hari Kamis 13 April 2017 menatakan bahwa yang bersangkutan pemilik mobil juga ada di mobil dia tidak terima karena diliput. Mungkin melihat mobil orang yang keren naik mini cooper tapi mogok.

Untuk itu, lanjut Budi, polisi akan memanggil AGEN QQ SA yang merupakan teman Kashuri untuk akan dimintai keterangan.

"Kami sekarang akan melakukan penahanan untuk proses lebih lanjut pemberkasan pemeriksaan saksi-saksi termasuk dan terhadap pemilik mobil mini cooper itu atas nama saudara SA pada hari Senin panggil," tuturnya.

"Dia adalah salah satu rekan, punya dengan pemilik mobil kami dalami untuk dilakukan pemanggilan," pungkasnya.

Berikut cuplikan permintaan maaf kashira_uzi melalui akun instagram DOMINO ONLINE nya :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar