Kamis, 13 April 2017

GAME MISTERIUS?? GAMES APA ITU...........

GAME MISTERIUS?? GAMES APA ITU...........

GAME MISTERIUS?? GAMES APA ITU...........
Games yang misterius yang belum di ketahui nama gamesnya
Hot News - Game yang misterius akan segera hadir. Bandai Namco yang baru merilis sebuah cuplikan game terbaru. Game itu belum memiliki judul dan bentuk gameplaynya masih sangat misterius. Namun menurut kabar yang di dengar bahwa game ini akan memiliki suasana yang gelap dan melibatkan cerita mengenai pembunuhan serta melawan sosok monter yang bisa memangsa manusia.

Dalam cuplikan yang berdurasi 35 detik itu memperlihatkan berbagai karakter AGEN DOMINO yang wujudnya menyerupai vampire. Salah satunya adalah seorang wanita dengan darah yang berada di mulutnya dan gigi wanita itu taring seperti vampire.

Selain itu, juga memiliki sesosok manusia yang tiba tiba berubah menjadi monster di tengah kota. Sepertinya manusia yang berubah menjadi monster adalah manusia yang memiliki konflik utama dalam sebuah game. AGEN QQ

Dan di bagian cuplikan terakhir terdapat sesosok wanita yang membawa pedang besar kemudia berhenti di salah satu tebing dan menatap kedepan. Didepannya muncul sosok monter hitam raksasa dengan mata merah dan darah di bagian mulutnya. Monster itu sepertinya merupakan salah satu boss yang harus di lawan nantinya.

Walaupun belum diketahui apa judi games nya namun Bandai Namco memberikan sebuah petunjuk yaitu "PrepareToDine" So guys, menurut anda, judul apa yang cocok untuk game yang baru ini? DOMINO ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar