Rabu, 19 September 2018

BTS Muncul di ‘Tonight Show’ Milik Jimmy Fallon

BTS Muncul di ‘Tonight Show’ Milik Jimmy Fallon

 Super Junior Liris Album Latin Bulan Oktober
 Super Junior Liris Album Latin Bulan Oktober
ENTERTAIMENT - BTS sensasi K-pop akan muncul di The Tonight Show, salah satu acara talk show malam hari yang paling populer dan terlama di AS.

Grup, yang baru-baru ini muncul di America's Got Talent, akan melanjutkan promosi TV AS di acara larut malam NBC yang diselenggarakan oleh komedian Jimmy Fallon, akun Twitter acara yang dikonfirmasi pada hari Selasa di Amerika Serikat.

Tweet itu sejak itu telah disukai lebih dari 120.000 kali, dan para penggemar segera membagikan hashtag #BTSonFallon segera di media sosial.

Konfirmasi datang hanya beberapa hari setelah Fallon mengisyaratkan kemungkinan memiliki BTS di acaranya ketika ia muncul di acara radio AS Elvis Duran dan Morning Show. DOMINO ONLINE


Fallon mengatakan kepada tuan rumah pada 12 September bahwa ini adalah bulan yang sangat besar untuk acaranya, ketika ia pergi melalui daftar tamu profil tinggi yang terdiri dari Kelly Clarkson dan Shawn Mendes, sebelum mengisyaratkan kemungkinan penampilan BTS.

"Saya tidak tahu apakah Anda tahu ini, tetapi ketika BTS muncul di gedung Anda, Anda akan memiliki keamanan ekstra." Kata Fallon.

BTS diharapkan untuk tampil langsung di acara itu, tetapi belum terungkap lagu mana yang akan dipilih oleh grup untuk penampilan pertamanya di acara itu. AGEN QQ

Kelompok ini sejauh ini telah tampil di The Ellen DeGeneres Show, The Late Late Show dengan James Corden, Amerika 'Got Talent and Dick Clark's Tahun Baru' Rockin 'Eve, muncul di tiga jaringan utama AS NBC, ABC dan CBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar