Minggu, 23 September 2018

Viral, Ayu Ting Ting Ngaku Hamil Sebelum Nikah

Viral, Ayu Ting Ting Ngaku Hamil Sebelum Nikah

Viral, Ayu Ting Ting Ngaku Hamil Sebelum Nikah
Viral, Ayu Ting Ting Ngaku Hamil Sebelum Nikah
ENTERTAIMENT  - Pada 4 Juli 2013 lalu, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting melakukan pernikahan mendadak dengan Henri Baskoro Hendarso alias Enji. Bahkan pernikahan tersebut dilakukan tertutup di rumah Ayu di kawasan Depok Jawa Barat.

Karena serba tertutup itulah, beredar kabar kalau pelantun "Alamat Palsu" itu sudah hamil terlebih dahulu sebelum menikah. Namun, saat itu Ayu, Enji dan keluarga besarnya dengan tegas membantah kabar tersebut.

Namun, baru-baru ini muncul pernyataan mengejutkan dari Ayu Ting Ting terkait kehamilannya lima tahun lalu, saat mengisi acara Brownsi Trans TV.

Saat itu Ayu Ting Ting dan ketiga rekan pembawa acara yaitu, Ruben Onsu, Wendi Cagur dan Ivan Gunawan sedang bercanda. Saat acara masuk di pertengahan, Ivan Gunawan menyapa salah satu orang yang bernama Sipat dan menanyakan soal kabar kehamilan. DOMINO ONLINE

"Sipat, anaknya udah lahir ya?" tanya Ivan Gunawan.

"Belum," sahut Ruben Onsu."

"Masa Sipat baru nikah berapa bulan, anak udah lahir," ceplos Ayu Ting Ting sambil menyenggol Ivan Gunawan.

Lantas Ivan Gunawan menimpali celetukan Ayu Ting Ting itu yang kemudian ditimpali lagi oleh pelantun "Sambalado" tersebut.  JUDI ONLINE

"Si Ayu pake ngomongin Sipat yak!," ceplos Ivan Gunawan.

"Sipat pake ngikut-ngikut gue, nabung duluan," ceplos Ayu Ting Ting dengan raut wajah mengejek.

Ucapan "nabung duluan" dari Ayu Ting Ting seakan menjadi pengakuan dari Ayu Ting Ting kalau ia telah hamil sebelum menikah dengan Enji.


Ketiga rekan Ayu Ting Ting dan penonton pun sontak tertawa terbahak. "The best," kata Ivan Gunawan sambil melakukan tos dengan Ayu Ting Ting.

Pernyataan Ayu Ting Ting pun ramai ditanggapi warganet. Warganet menduga, Ayu Ting Ting keceplosan mengatakan hal QQ ONLINE tersebut.

"Bangganya Ayu hamil duluan. Kalau pun iya jangan bangga Yu. Ditutupi bukan dikasih tahu," kata seorang warganet.

"Bercanda sih bercanda, dia live di tv, mbok ya attitude-nya dijaga gitu lohhh?!," kata warganet yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar