Sabtu, 24 Desember 2016

Apa Sich Rasanya Making Love untuk Pertama Kali



Infoseks - Banyak wanita khawatir bahwa malam pertama atau biasa disebut making love (ML) mereka akan terasa menyakitkan. Apakah benar begitu? Untuk mengetahuinya, mari kita bahas hal yang bisa terjadi saat sedang melakukan seks untuk pertama kalinya. 

* Terasa sakit
AGEN DOMINO - Bagi wanita, seks yang dilakukan untuk pertama kalinya memang terasa menyakitkan. Namun jangan terlalu dikhawatirkan akan hal tersebut. Ketakutan akan rasa sakit bisa menghancurkan suasana. Ada baiknya, anda berusaha untuk merasa nyaman dan melakukannya secara pelan - pelan. Sedikit demi sedikit akan berubah menjadi kepuasan dan kenikmatan.

* Berdarah 
Ada sebagian waniita yang mengalami pendarahan saat melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya dan pendarahan tersebut menandakan masih perawan karena selaput darah yang robek akibat penetrasi kemaluan pasangan. Bisa juga selaput darah itu robek saat sedang berolahraga sehingga tidak ada pendarahan saat melakukan hubungan intim. AGEN POKER

* Tidak selalu sukses
Karena baru pertama kali melakukan hubungan intim , maka saat melakukan hubungan intim tersebut tidak akan berjalan mulus seperti yang dibayangkan. Misalnya pria ternyata mengalami masa ejakulasi dini atau wanita tidak mampu mencapai titik klimaks. Tapi semua itu bukan kesalahan pada anda maupun pasangan karena semua itu hal yang wajar. Anda harus tetap berusaha untuk releks sambil menikmati suasana saat melakukan hubungan intim tersebut bersama pasangan anda.

* Alat kontrasepsi 
BANDARQ - Pasti ada sebagian orang ingin menunda keturunan. Jika pasangan tersebut ingin menundanya maka pasangan akan menggunakan pengaman atau kondom untuk melakukan seks tersebut. Namun, tahukah anda, jika alat pengaman tidak 100% bisa berhasil mencegah kehamilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar