Rabu, 28 Desember 2016

APAKAH SPERMA LELAKI BISA EXPIRED?


Infoseks - Banyak yang beranggapan bahwa berhubungan seks setiap hari dapat membuat peluang kehamilan semakin besar. Padahal, ejakulasi terlalu sering justru bisa menurunkan volume sperma dan mengurangi kualitas kesuburan. Setidaknya beri jeda tiga hari agar Anda menjadi pejantan tangguh. Ejakulasi (proses pengeluaran sperma) yang dilakukan terlalu sering bisa mengurangi jumlah dan volume sperma. Sebuah penelitian menunjukkan ejakulasi dua kali dalam sehari bisa menurunkan tingkat sperma 29 persen, sedangkan ejakulasi tiga kali sehari bisa menurunkan hingga 41 persen sperma.

AGEN DOMINO - Biasanya kita sering mendengar kalau perempuan di paksa untuk cepat menikah agar cepat mendapatkan keturunan. Hal ini di karenakan di anggap perempuan memiliki masa terhadap alat reproduksinya. Namun sebenarannya lelaki juga mengambil bagian untuk masalah ini atau lelaki juga turut mendapatkan ancaman hal serupa yang di alami perempuan.

Para ilmuan melakukan penelitian dan membuktikan bahwa lelaki yang memiliki anak di atas usia 40 tahun beresiko anaknya akan mengalami kelainan bawaan seperti Autisme. mengerikan lagi hal ini bisa diturunkan lebih dari satu generasi, dalam arti jika seorang lelaki telat mempunyai anak maka hal ini bisa dialami oleh cucunya juga. AGEN POKER

Tidak hanya terjadi kelainan pada pertumbuhannya. kelainan bisa juga berhubungan dengan kebiasaan lelaki yang memiliki anak di usia 40 tahun ke atas. seperti kelainan mengkonsumsi alkohol biarpun sang ibu tidak pernah sama sekali meminum alkohol. "Sebanyak 75 persen anak dengan gangguan foetal alcohol spectrum punya ayah yang juga peminum alkohol, yang berarti mengkonsumsi alkohol sebelum melakukan hubungan intim untuk mendapatkan keturunan memberikan efek negatif pada keturunan. Hal ini dikatakan oleh Joana Kitlinska, seorang ilmuwan yang melakukan penelitian tersebut

BANDARQ -  Untuk para lelaki disaran jangan suka menunda untuk mempunyai keturunan karena jika terlalu lama dan terlebih dari kalau usia uda di atas 40 tahun kesempatan untuk membuahi pasangan juga terpengaruhi kata Allan Pacey, seorang pakar kesuburan dari Sheffied University. Pacey juga mengatakan jiak di atas 40 tahun kita tahu usaha untuk mendapatkan kehamilan pada umumnya lebih tidak sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar