Minggu, 25 Desember 2016

HUBUNGAN SEKS AKAN BERLANGSUNG BERAPA LAMAKAH?

Hubungan seks akan berlansung berapa lamakah?

Infoseks - Berapa lamakah seks berlangsung? Ilmu akhirnya menjawab pertanyaan yang sedang kamu pikirin ini. Anda akan dimaafkan untuk berpikir bahwa kita manusia melakukan apa-apa tapi berbicara tentang seks. Masih ada satu pertanyaan yang menghantui otak terangsang kita: berapa lamakah aktivitas seksual kita akan bertahan?

AGEN DOMINO - Menurut anda mungkin lebih bagus, seks harus pergi atau tidak ada setidaknya sepanjang liburan akhir pekan. Sementara jika Anda seorang remaja yang berpengalaman dan aktif dalam segala hal, Anda mungkin akan senang jika waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan suatu perbuatan kotor tersebut cocok dengan durasi yang dinginkan.

Sekarang ilmu pengetahuan telah meneliti kembali untuk memberitahukan kepada anda. bagaimana persis dan berapa banyak waktu mereka harus menghabiskan dalam tindakan cinta fisik: 5.4 menit.

"Jika Anda seorang non-ilmuwan, Anda mungkin pernah bertanya pada diri sendiri, bersandar bedhead setelah melakukan hubungan seks yang begitu cepat dan sangat mengecewakan, berapa lama hubungan seks 'normal' bertahan?" Menurut Dr Brendan Zietsch dari University of Queensland menulis dalam Percakapan.

AGEN POKER - "Saya tahu ada lebih banyak untuk seks daripada menempatkan penis ke dalam vagina dan ejakulasi, tapi sisanya tidak selalu mudah untuk menentukan (berciuman? Menggosok?)
"Untuk menjaga hal-hal sederhana dan spesifik, kami hanya akan fokus pada waktu untuk ejakulasi."

Dan Dr Brendan Zietsch menceritakan sebuah studi di mana 500 pasangan akan dilengkapi dengan stopwatch dan diminta untuk menekan tombol (jam) ketika tindakan hubungan seks itu dimulai dan kemudian tekan lagi ketika pria mengalami titik dimana merasakan kenikmatan,

"Itu adalah sebagai praktis canggung kedengarannya: peserta ditekan 'start' di penetrasi penis dan 'berhenti' di ejakulasi," tambahnya.

"Anda dapat mencatat ini bisa mempengaruhi suasana hati agak, dan mungkin mungkin tidak persis mencerminkan aliran alami."

"Tapi ilmu jarang sempurna, dan ini adalah yang terbaik yang kami punya." BANDARQ

Studi ini menemukan bahwa waktu sexy berlangsung di mana saja antara 33 detik dan 44 menit, dengan waktu rata-rata datang pada 5,4 menit. Menariknya, penelitian ini juga mengeksplorasi "kebijaksanaan konvensional mengenai sensitivitas penis dan hubungannya dengan daya tahan dalam karung". Dan dikabarkan bahwa laki-laki yang lebih tua tidak dapat bertahan lebih lama dari orang-orang muda, sambil mengenakan kondom atau disunat tidak meningkatkan kinerja nya tersebut. "Temuan lain yang mengejutkan adalah bahwa lebih tua pasangan, semakin pendek seks, bertentangan dengan kebijaksanaan yang berlaku (mungkin dijajakan oleh laki-laki yang lebih tua)," 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar