Jumat, 30 Desember 2016

Gaya Bercinta yang Paling Disukai Oleh Wanita

Infoseks - Tidak hanya pria yang memiliki posisi gaya kesukaan atau posisi gaya yang disukai, wanita juga ternyata juga memiliki banyak posisi yang mereka sukai bahkan menjadi favorit bagi mereka. Hai ladies - ladies ada beberapa posisi yang bisa membuat hubungan seksual jadi lebih bergairah.

Berikut beberapa posisi yang disukai wanita berdasarkan survei yang dilakukan : AGEN DOMINO

1. Posisi Face-Off 



Diantara 48 persen wanita yang terlibat dalam penelitian ini memasukkan posisi ini sebagai tiga posisi teratas yang mereka sukai. Pria dan wanita duduk di ujung kasur saling berhadapan sehingga Anda dan pasangan bisa saling memandang saat bercinta. Face off dilakukan dalam posisi pasangan duduk saling berhadapan, dengan wanita berada di pangkuan pria. Posisi ini disukai karena memungkinkan wanita lebih leluasa mengatur kedalaman dan ritme penetrasi (cepat atau perlahan). AGEN POKER

2. G-Whiz

Diantara 32 persen. posisi memasukkan G-Whiz dalam tiga posisi teratas yang disukai. Posisi wanita yang telungkup ke arah kasur kemudian pria melakukan penetrasi dari belakangnya. Bagi wanita, ketika ia mengangkat kakinya, G-Spot-nya lebih mudah ditemukan sehingga akan membuat orgasme wanita jadi luar biasa. Sementara pria melakukan penetrasi dengan posisi bersimpuh menghadap pasangannya.

3. Flat iron


 BANDARQ - Diantara 31 persen wanita yang terlibat dalam penelitian ini memasukkan posisi ini dalam tiga posisi teratas. Posisi ini dilakukan di ujung kasus sambil wanita tidur terlentang lalu pria melakukan penetrasi sambil berdiri mengangkat kedua kaki wanita. Bagi wanita posisi ini membuatnya nyaman sekaligus membuat Mr. P pria terasa lebih besar. Posisi ini membuat posisi bercinta terasa lebih nyaman, baik bagi wanita maupun pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar