Kamis, 22 Desember 2016

Sentuhan Untuk Mencapai Titik Klimaks Saat Masturbasi

Masturbasi yang mencapai puncak klimaks


InfoSeks - Masturbasi adalah perangsangan seksual yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Perangsangan dapat dilakukan tanpa alat bantu ataupun menggunakan alat lainnya. Wanita yang ingin mencapai kenikmatan seksual diri sendiri (masturbasi) tak harus selalu dengan menyentuh bagian sensitif di daerah miss V (Vagina). Cobalah menyentuh dan membelai bagian sensitif seksual lainnya dari tubuh anda. Menyentuh bagian sensitif seksual akan membantu meningkatkan mood dan membuat anda mencapai kenikmatan klimaks yang tinggi. AGEN DOMINO

Berikut beberapa bagian yang bisa membuat wanita tersentuh mencapai puncak kenikmatan seksuaal.
 * Bibir
Bibir adalah bagian sensitif seksual yang pertama. Pada saat bibir ditemukan bersama, bibir dikemas dengan ujung saraf, yang membuat bibir untuk mencapai kenikmatan ketika anda sendirian. Cukup dengan menjalankan jari anda di area sensual dan akan memulai segalanya dengan menyentuh seluruh, yang membuat hal ini menjadi menyenangkan.

* Payudara
AGEN POKER  - Bagian yang sensitif kedua adalah menyentuh payudara . Menyentuh payudara dapat mengintensifkan pengalaman masturbasi. Belaian lembut di bagian sensitif dengan menggunakan tangan dan jari, kemudian pindah ke arah sensitif lainnya yakni puting anda.

* Perut
Semakin dekat jarak antara perut dan vagina, maka semakin besar pula sensasi. Jadi cobalah menggerakkan tangan atau jari dengan lembut diatas perut untuk memberikan sensasi di tubuh anda. 

* Paha
Luangkan waktu untuk menyentuh dan membelai paha bagian dalam dan anda akan merinding ketika menyentuhnya. Kulit bagian paha ini adalah daerah sensitif dan lembut dengan banyak ujung saraf yang dapat dengan mudah membuiat anda terangsang. BANDARQ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar