Senin, 26 Desember 2016

PAYUDARA AKAN MENJADI BESAR JIKA SERING DIPEGANG KEKASIH? BENAR?

Woooow..... Meremes payudara bisa membuat besar

Infoseks - Payudara adalah bagian seksual wanita yang sangat sensitif ketika disentuh. Nah guys, gimana kalau diremas? Lebih dari sekadar sensitif, malah bisa memberikan kenikmatan sensual bagi wanita. Meski hal ini bersifat relatif, artinya nggak semua wanita bisa merasakan kenikmatan ketika buah dada mereka diremas. Tapi bukan berarti si wanita bermasalah lho, bisa saja si wanita merasa sakit ketika buah dada mereka diremas. Kan bisa jadi guys... ^^

AGEN DOMINO - Terlepas kesakitan atau malah merasakan kenikmatan ketika payudara diremas, ternyata meremas payudara punya manfaat lainnya. Pernah dengar nggak guys, jika meremas bisa membesarkan ukuran payudara? Ya, meskipun ini masih sebatas mitos dan belum ada penelitian dan juga penjelasan ilmiah yang pasti, Namun banyak orang yang percaya bahwa dengan meremas payudara sama halnya seperti kegiatan memijat. Dengan adanya pijatan di bagian payudara diyakini dapat membantu relaksasi dari otot-otot di sekitar payudara, sehingga terstimulus untuk berubah menjadi lebih kencang dan juga besar. 

Fakta yang benar dari mitos tersebut adalah payudara hanya akan membesar selama tubuh mendapatkan rangsangan. Misalnya puting payudara akan membesar atau membengkak ketika aktivitas seksual berlangsung. Selain itu ada fakta menarik lainnya, sebagaimana dilansir oleh infoseks, meremas payudara bisa mencegah kanker payudara berdasarkan laporan penelitian yang dilakukan di Universitas Berkeley, AS.AGEN POKER

Wanita yang bersedia meluangkan waktunya untuk meremas payudara secara rutin, akan bermanfaat bagi kesehatannya. Meremas lembut payudara akan membuat sel-sel abnormal yang tumbuh ganas yang berpotensi kanker akan melunak dan tumbuh normal kembali. Getaran seksual yang dirasakan saat meremas payudara juga dapat melancarkan peredaran darah sehingga kemungkinan risiko kanker jadi sangat kecil.

BANDARQ - Sampai saat ini kita selalu bertanya-tanya dalam pikiran kita atau bertanya kepada siapa aja. Benerkah payudara perempuan akan membesar jika di sentuh oleh kekasih atau dalam konteks lebih rinci adalah jika di sentuh lelaki maka payudara perempuan akan menjadi besar. 

Sebenarnya yang benar adalah banyak faktor yang mempengaruhi ukuran payudara perempuan. kenapa ukuran payudara perempuan ada yang lebih besar dan ada yang lebih kecil. Beberapa faktor yang mempengaruhi ukuran payudara perempuan adalah keturunan, usia, menstruasi, kehamilan bahkan bisa dari berat badan perempuan itu sendiri. Atau ukuran payudara perempuan bisa besar karena perempuan yang bersangkutan melakukan sebuah operasi plastik untuk memperbesar ukuran payudaranya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar