Jumat, 06 Januari 2017

CARA CEPAT UNTUK MEMCEPAT PROSES DIET

Cara mudah untuk mempercepat diet
Infosehatnews - Banyak orang ingin melakukan diet. Diet dipercaya bisa membantu memiliki bentuk tubuh yang didambakan. Tidak heran jika banyak orang yang menempuh cara untuk melakukan diet terutama para wanita. Dengan melakukan diet, belum tentu cara yang digunakan itu benar, diet juga bisa mengakibatkan tubuh semakin gemuk. Ahli gizi yang bersertifikat dari Health Nutrition, Leslie Langevin MS, RD, CD mengungkapkan bahwa ada dua hal yang mampu membantu menurunkan berat badan secara efektif. salah satunya adalah meninggalkan makanan favorit dan mengurangi mengonsumsi makanan yang lebih banyak.


Pertama adalah makan saat perut dalam keadaan lapar merupakan konsep makan secara sadar. Menurut Leslie, Setiap kali anda memasukan sesuatu kedalam mulut, tanyakan pada diri anda apakah perut anda benar  - benar lapar?. Makan disaat lapar dinilai efektif untuk menurunkan berat badan. Sementara tanda perut dalam keadaan lapar adalah perut yang berbunyi atau berkeroncongan atau produksi air liur yang meningkat. Jika anda sudah mengalami perut yang berkeroncongan, mungkin cacing dalam perut sudah mulai demon dan minta makan. Hehehehe



Jika anda berada dalam tingkat kelaparan sampai pertu anda bisa berbunyi, makanlah sesuatu pada saat itu. Sehingga anda benar benar bisa menikmati makanan dengan santai tanpa rasa emosi yang ada. Yang kedua adalah berhati hati makan saat anda merasakan kenyang. Menurut Leslie, biarkan rasa kenyang dalam waktu 5 - 10 menit kemudian, maka itu bisa membantu anda terhindar dari makanan yang berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar