Kamis, 12 Januari 2017

INDAHNYA PANTAI DI THAILAND YAITU PANTAI KOH LIPE .


Holidayiscome - Siapa sich yang tidak ingin berlibur. Jika kita mendapatkan liburan yang cukup lama. Coba lah untuk berlibur ke THAILAND merupakan lokasi wisata pantai yang tidak diragukan lagi keindahannya. Ada banyak pilihan pantai yang tersedia di sana, namun lokasi Pantai Koh Lipe atau Pantai Pattaya yang menjadi cukup dikenal oleh para pendatang atau wisatawan.

AGEN DOMINO - Koh Lipe adalah tempat di mana Pantai Pattaya berada. Tidak hanya pantai tersibuk di Thailand itu saja, ada lagi Sunrise Beach dan Sunset Beach yang bisa jadi pilihan jika anda ingin mendapatkan suasana yang lebih tenang. Meluangkan waktu beberapa hari di Koh Lipe untuk memuaskan hasrat anda bersantai dalam suasana pantai. 

Jika anda berangkat dari Kuah Jetty Port, Langkawi Malaysia, pagi hari a nda bisa naik speed boat selama kurang lebih setengah jam perjalanan ke Koh Lipe. Saat tiba di sana, ada perahu panjang yang bisa membawa wisatawan ke Pantai Pattaya.


AGEN POKER - Pergi ke Kathalee Beach Resort, Anda bisa lanjut ke ujung pantai untuk menemukan formasi batuan. Berhenti lagi untuk melihat pantai yang luas dan panjang Sunrise Beach terjadi di Mountain Resort. Setelah itu makan siang di Thai Lady Pancake. Menjelang matahari terbenam, Sunset Beach adalah pantai yang tepat untuk berlabuh.


Anda bisa ke Walking Street dan makan siang. Ada sejumlah makanan jalanan yang bisa ditemukan dan di sana Anda bisa berjalan-jalan santai di Sunrise Beach dan Sunset Beach.


Jangan lupa nikmati makanan dan relaksasi di Thailand ketika anda berada di Thailand. Kembali ke Sunrise Beach, anda bisa ke Sea La Vie Beach Resort untuk menikmati renang santai dan buah segar di siang hari yang panas. Nikmati Pantai Pattaya selama sore hari dan makan malam dengan keluarga Song Beach resort di dekat pantai, sebelum pulang di keesokan harinya. Selagi kita bisa untuk berlibur lah ketempat yang bisa membuat kamu nyaman dan bisa melupakan pekerjaan yang membuat pikiranmu pusing BANDARQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar