Rabu, 04 Januari 2017

Rambut Terlihat Kusam? Mungkin Karena Jarang Keramas

Jarang mencuci rambut dapat mengakitbatkan rambut kusam
Infokesehatan - Penampilan tidak hanya dilihat dari baju atau pun dari segi kebersihan dan kesehatan. Penampilan bisa di lihat dari tampilan rambut, yang seberapa sering anda keramas. Penyebab rambut anda kusam, mungkin anda jarang keramas rambut anda maka rambut anda akan terlihat kusam. Selain itu, masih ada sejumlah hal yang akan dialami jika kita jarang keramas antara lain : 

Rambut akan rontok

* Rambut menjadi kusam
Agen Domino - Rambut yang jarang di cuci akan terdapat banyak kotoran didalam rambutnya. Hal itu dapat menyebabkan warna dan tingkat kecerahan rambut akan berkurang. Rambut yang kotor akan lebih cenderung lebih gelap dan kasar sehingga tidak dapat memantulkan cahaya. Ini sebabnya menggapa anda harus mencuci rambut menggunakan shampoo dan condisioner.

Rambut akan kusam

* Sakit kepala Agen poker
Jarang keramas tidak hanya membuat rambut kusam tetapi kepala juga dapat terkena dampaknya. Mengikat rambut akan berpengaruh kepada saraf saraf di kepala sehigga kepala akan terasa sakit. 

* Rambut rontok lebih banyak saat keramas
Menurut pakar rambut, jika anda sudah lama tidak mencuci rambut maka anda akan menyadari bahwa rambut akan lebih banyak rontok pada saat keramas pertama kali. Hal ini normal karena rambut yang lama tidak dicuci akan menyebabkan rambut lebih rapuh. Bandarq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar