Minggu, 01 Januari 2017

Kegiatan Yang Harus Dilakukan di Hari Terakhir Liburan Panjang


Infotrikmanja - Liburan Natal dan Tahun Baru akan segera berakhir. Liburan yang cukup panjang ini rasanya tidak akan pernah cukup, dan rasanya ingin libur lagi. Liburaan yang akan segera berakhir, membuat manda tidak merasa puas. Tapi anda harus menerima kenyataannya dengan lapang dada karena sebentar lagi liburan akan segera berakhir dan akan kembali beraktifitas kembali. Manfaatkan hari terakhir liburan anda semaksimal mungkin. Namun bukan berkegiatan yang menghabiskan banyak tenaga agar kamu lebih siap menghadapi hari esok. Ini lah yang harus anda lakuin dihari terakhir liburan panjang :

* Membersihkan Rumah
AGEN DOMINO - Selagi ada waktu yang banyak, cobalah melihat lemari pakaian yang berantakan atau debu-debu di atas perabotan rumah tangga yang berada di rumah.. Saatnya untuk membereskannya. Jika lebih niat lagi, kamu bisa mendekor ulang ruangan tersebut. Misalnya menggeser letak tempat tidur atau sofa-sofa. Tahun yang baru akan lebih menyenangkan dengan suasana rumah yang baru juga.

* Spa
Beberapa hari yang melelahkan dengan berpesta atau bertemu dengan keluarga, waktunya untuk mendapatkan waktu untuk relaksasi di tempat spa. Kamu bisa melakukan pemijatan, scrub, berendam susu hingga totok wajah. Setelah spa kamu bisa fresh seketika.

* Olahraga
AGEN POKER - Jika biasanya kamu tidak mempunyai waktu untuk olahraga atau terburu-buru dalam melakukannya, kamu bisa memanfaatkannya di hari ini. Agar terasa lebih menyenangkan pilih olahraga yang disukai.

* Melihat kembali jadwal pekerjaan
Beberapa hari kemarin anda mungkin terlena dengan acara liburanmu. Tapi di hari terakhir ini, tidak ada salahnya untuk mengecek kembali jadwal pekerjaanmu untuk mengingat kembali apa yang harus dilakukan. Jangan-jangan besok anda ada meeting di pagi hari. Dengan mengecek jadwal anda lebih siap menghadapi hari esok.

* Tidur lebih awal
Liburan akan berakhir, cobalah mulai hari ini tidurlah lebih awal. Manfaatkan waktu untuk istirahat agar tubuh segar untuk bisa berolahraga pada pagi harinya. Tidur yang cukup membuat kamu lebih siap untuk menghadapi hari besok. BANDARQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar