Jumat, 13 Januari 2017

HUBUNGAN SEKSUAL YANG TIDAK HANYA BISA TERJADI DI EREKSI TETAPI KLITORIS


Beritaseksnews - Klitoris adalah organ seksual wanita yang ditemukan di ujung sebelah atas antara kedua labia minora (bibir vagina dalam) dan itu merupakan bagian tubuh yang paling sensual. Namun banyak orang yang tidak mengetahui fakta menarik dari klitoris tersebut. 

Klitoris identik dengan penis pada pria karena bentuknya sensitif seperti penis. Klitoris banyak dialiri pembuluh darah dan urat syaraf, sehingga klitoris merupakan daerah yang sangat sensitif terhadap rangsangan seksual

AGEN DOMINO - Klitoris terdiri dari satu daerah bulat atau kepala, disebut kelenjar, dan bagian yang lebih panjang, disebut batang, yang memiliki bentuk-bentuk cekungan mirip dengan yang dipunyai penis. Jaringan dari bibir bagian dalam biasanya menutupi batang klitoris untuk melindunginya. Satu-satunya bagian dari klitoris yang dapat dilihat langsung adalah kelenjarnya, yang terlihat seperti kancing kecil berkilat. Ukuran dan bentuknya berbeda-beda pada setiap wanita. Klitoris dapat dilihat dengan mendorong kulit selubung klitoris ke belakang. 

Oleh karena itu ada fakta terbaru tentang seputar klitoris antara lain : AGEN POKER
* Tidak mengetahui jika lebih besar
Kebanyakan orang tidak menyadari jika klitoris memiliki ukuran yang lebih besar terutama ketika wanita merasa terangsang akan tetapi jika dalam kondisi yang normal maka klitoris tidak menunjukkan ereksi.

* Ereksi
Ereksi adalah suatu proses biologis yang terjadi pada penis pria ketika mendapatkan rangsangan tertentu dengan berubahnya bentuk fisiologis penis dan wanita akan merasa terangsang.

* Tidak mendapat penetrasi BANDARQ
Hubungan seksual yang terbaik tidak saja mendapat stimulasi dari vagina saja tetapi bisa juga melalui klitoris. Akan tetapi kebanyakan wanita tidak bisa mendapatkan penetrasi yang optimal karena klitoris tidak tersentuh sama sekali oleh penis. Padahal banyak variasi permainan saat berhubungan seksual yang bisa membuat klitoris terangsang dan akan memudahkan wanita untuk mendapatkan organme pada saat ber cinta.

* Orgasme yang kuat
Klitoris akan di penuhi dengan ujung saraf yang paling sensitif dan sebagian besar sisitem saraf akan terasa lebih intens dalam klitoris sehingga klitoris mendapatkan orgasme yang lebih pas dan lebih kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar