Rabu, 11 Januari 2017

KEBIASAAN WANITA YANG MEMBAHAYAKAN ORGAN KEWANITAAN

Kebiasaan wanita yang dapat membahayakan Organ Kewanitaan
Infokesehatannews - Organ kewanitaan adalah salah satu bagian terpenting dari wanita yang perlu dijaga untuk kebersihan dan kesehatannya. Karena itu, setiap wanita disarankan untuk menjaganya setiap waktu. dan tidak boleh lupa untuk menjaganya setiap waktu termaksuk menghindari kebiasaan yang mempengaruhi organ kewanitaan.

AGEN DOMINO - Ada sejumlah wanita yang tidak menyadari kebiasaan buruk wanita dapat membahayakan organ kewanitaan mereka. Bahkan seharusnya kebiasaan kebiasaan buruk ini tidak dilakukan bahkan tidak menentangnya.  Ada beberapa kebiasaan yang dapat membahayakan organ kewanitaan dan harus berhenti melakukannya :

* Tidak ganti pakaian dan celana dalam pada saat berkeringat
Setelah melakukan banyak kegiatan atau berolahraga yang membuat anda bisa berkeringat. Dalam berolahraga, bisa membuat kita lelah dan capek. Pada saat kita lelah, maka kita sudah males untuk mengganti. Jika kita males menggantinya maka akan dengan mudah terserang infeksi jamur. Disarankan ketka kita berkeringat, kita harus mengganti pakaian dan celana dalam. 

* AGEN POKER - Berhubungan seks yang berisiko
Jika kita melakukan hubungan seks, baiknya untuk saling menjaga. Selalu lebih baik untuk berhubungan seks yang aman adalah untuk mencegah berbagai masalah penyakit menular seksual. Pada saat kita selesai melakukan hubungan intim, dianjurkan selalu mengingat untuk segera membuang air kecil untuk mencegah masuknya infeksi atau masuknya bakteri serta virus ke dalam tubuh.

* Douching
Douching dapat menggangu keseimbangan alami pada vagina karena dapat meningkatkan risiko tertular infeksi. Hal ini adalah salah satu kebiasaan buruk yang mempengaruhi kesehatan wanita. Perlu anda ketahui bahwa vagina memiliki kemampuan untuk membersihkan dirinya sendiri dan douching yang mengganggu proses nya tersebut. BANDARQ





Tidak ada komentar:

Posting Komentar