Selasa, 03 Januari 2017

LEMON? Bisa Membuat Wajah Cerah dan Jauh Dari Jerawat

Lemon untuk membuat wajah jauh dari jerawat
Infobuahnews - Setiap orang pasti ingin memiliki wajah yang bersih terutama wanita. Seorang wanita ingin memiliki wajah yang bersih tanpa jerawat membandel. Namun jika kondisinya malah sebaliknya, anda bisa mengatasinya dengan menggunakan lemon. Lemon tidak hanya mengandung antibakteri dan antimikroba yang dapat membantu memerangi bakteri penyebab jerawat. Tapi juga meningkatkan sistem imun anda untuk menghindari datangnya jerawat kembali di kemudian hari.

Asam sitrat yang terkandung pada lemon bertindak sebagai zat exfoliant yang dapat menghilangkan sel mati (yang menutupi pori - pori dan sering menyebabkan infeksi dan iritasi) pada lapisan luar kulit.  Zat ini juga berfungsi sebagai kandungan alami untuk menghilangkan jerawat.

AGEN DOMINO - Lemon juga mengandung astrigent alami yang dapat membantu mengecilkan dan mengerutkan pori-pori. Zat ini bekerja dengan mendorong minyak dan debu dari pori-pori dan mengecilkannya supaya tidak ada lagi debu atau bakteri yang akan menyumbat pori-pori kulit dan menutupnya dan memiliki kandungan yang dapat memutihkan dan membantu mengurangi kemerahan dan peradangan yang disebabkan oleh jerawat. Lemon juga dapat mencerahkan wajah yang dapat membuat jerawat Anda tampak pudar tertutup oleh cerahnya kulit Anda.

Lemon penuh dengan vitamin C yang merupakan antioksidan yang sangat baik untuk melawan radikal bebas yang menyebabkan peradangan pada kulit. Lemon dapat diaplikasikan dengan banyak cara untuk mengatasi jerawat. Berikut adalah beberapa metode yang dapat mengurangi jerawat secara efektif.

AGEN POKER - Cara 1: Lemon untuk malam hari
• Ambil sebuah lemon segar dan peras untuk mengeluarkan ekstraknya di sebuah wadah.
• Cuci muka Anda dengan sabun dan air hangat.
• Kemudian ambil bola kapas atau cotton bud dan celupkan pada jus lemon.
• Oleskan bola kapas atau cotton bud langsung ke bagian yang bermasalah pada kulit.
• Lanjutkan prosesnya dengan mencelupkan kembali bola kapas kemudian mengoleskannya pada bagian kulit yang berjerawat. Lakukan terus hingga semua area terlapisi.
• Tunggu semalaman agar jus lemon kering di kulit Anda selama Anda tidur.
• Di pagi hari, cuci area tersebut dengan air dingin dan keringkan dengan cara menepuk-nepuknya dengan handuk.

Ulangi secara teratur sebanyak dua kali sehari untuk menghilangkan jerawat atau bekas jerawat. Anda juga dapat mengoleskan langsung buah lemon yang telah dibelah, ke area yang bermasalah.

Anda juga bisa mencoba kombinasi lemon dengan bahan lain (seperti cuka apel, lidah buaya, madu, minyak olive, tea tree oil, teh hijau, minyak lavender, dll) yang prosesnya sama dengan yang telah disebutkan di atas. Cobalah semua metode di atas sesuai dengan ketersediaan bahan yang aman, simpel, dan mudah dicari. BANDARQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar