Jumat, 12 Oktober 2018

Tanda Teman Yang Diam-Diam Membenci Anda

Tanda Teman Yang Diam-Diam Membenci Anda

Tanda Teman Yang Diam-Diam Membenci Anda
Tanda Teman Yang Diam-Diam Membenci Anda
TAHUKAH ANDA - Gesekan perselisihan antar teman yang tak suka dengan Anda dalam sebuah kelompok adalah hal yang biasa terjadi, namun gesekan ini menjadikan Anda pastinya menjadi tak nyaman, apalagi sering bertemu di sekolah atau di ruang kerja.

Jika Anda tidak menyukai seseorang, apa yang Anda lakukan? Bilang terus terang? Sepertinya tidak mungkin, nah begitu juga mereka jika tidak suka dengan Anda. Yuk intip tanda-tanda teman yang diam-diam membencimu.

* Menyapa tapi terpaksa
Menyapa dengan ikhlas tentu saja berbeda dengan sapaan karena terpaksa. Iya, kan? Anda harus lebih peka. Jika ada orang yang menyapa tapi tidak ada senyum darinya, itu adalah salah satu ciri teman yang tidak suka dengan kehadiran kita. DOMINO ONLINE

* Menyindir berlebihan
Semua orang pernah melakukan kesalahan, tapi menyindir kita dengan sangat frontal adalah sikap yang berlebihan. Apalagi jika ada yang memanfaatkan momen ini untuk menjatuhkanmu Anda di hadapan orang banyak. Bisa jadi mereka juga ikut terbawa untuk tidak menyukai Anda.

* Membicarakan kejelekanmu dibelakang
Wah, sayang sekali ya, orang yang kamu anggap ramah ternyata bersikap sebaliknya di belakang. Ini adalah satu ciri jika temanmu tidak suka dengan kehadiranmu.


Sebaiknya kamu waspada jika bertemu dengan seperti ini karena suatu saat kalian bisa terlibat konflik dengannya.

* Tiba-tiba baik saat butuh
Ehmm, semua orang memang menjadi baik ketika mereka butuh bantuan, tapi setelah apa yang dia lakukan padamu selama ini? Oh, hanya orang berhati malaikat yang mau membantu 'teman' tipe ini.

Saran saja, ketika kamu tulus membantunya, bisa jadi dia akan menjatuhkanmu lagi dan lagi. Jadi jangan berharap banyak bisa memperbaiki hubungan dengan orang seperti ini ya.

Itulah beberapa ciri teman yang tidak suka dengan kehadiranmu. Kamu merasa? AGEN QQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar