Minggu, 07 Oktober 2018

Afgan Merayakan 10 Tahun Musik Dengan Konser Kuala Lumpur

Afgan Merayakan 10 Tahun Musik Dengan Konser Kuala Lumpur

Afgan Merayakan 10 Tahun Musik Dengan Konser Kuala Lumpur
Afgan Merayakan 10 Tahun Musik Dengan Konser Kuala Lumpur
ENTERTAIMENT - Penyanyi Indonesia Afgan memperingati tahun ke-10 dalam musik dengan konser di Kuala Lumpur bulan depan.

Konsert Dekade akan berlangsung di Plenary Hall, KL Convention Centre, pada 3 November.

Diselenggarakan oleh Nizra Production Sdn Bhd, konser ini akan menampilkan lagu-lagu yang akan kembali ke album debutnya, Confession No.1, pada tahun 2008.

“Saya ingin membawa penonton dalam perjalanan pribadi. Saya ingin berbagi pemikiran dan perasaan saya setelah 10 tahun melakukan ini. Mendapat ini dari dekat dan pribadi adalah sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, ”Afgan menggoda tentang konser mendatangnya dalam sebuah pernyataan pers.


 “10 tahun terakhir ini lebih dari sekedar lagu dan semua pencapaian saya, itu adalah perjalanan saya sebagai manusia. Konser ini ... cara saya mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar. "

Berasal dari Jakarta, Afgansyah Reza, atau hanya Afgan, telah membangun karir musik termasyhur sejak terjun ke dunia showbiz, memenangkan lebih dari 50 penghargaan termasuk Album Terbaik dan Artis Pria Terbaik di acara penghargaan regional Anugerah Planet Muzik. Dia juga seorang hakim pada seri nyanyi realitas, X Factor Indonesia.

Grup hip-hop Malaysia dan R & B Ruffedge juga akan tampil malam itu sebagai artis tamu. QQ ONLINE

Tiket dengan harga RM588 dan RM888 tersedia secara online di https://premier.ticketcharge.com.my atau hubungi 03-92228811.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar